Gelaran Open House LindungiHutan: Simak Impact Report hingga Inisiatif dan Program Tahun 2024

Gelaran Open House LindungiHutan: Simak Impact Report hingga Inisiatif dan Program Tahun 2024

11 Aug 2024

Gelaran Open House LindungiHutan: Simak Impact Report hingga Inisiatif dan Program Tahun 2024

Open House LindungiHutan akan hadir pada Kamis, 15 Agustus 2024, pukul 15.30 – 17.00 WIB yang akan berlangsung secara daring melalui Zoom. Acara Open House ini menjadi kesempatan bagi LindungiHutan untuk berinteraksi dengan publik, termasuk mitra, client, pemangku kepentingan, dan berbagai pihak lainnya.

“Para peserta akan dapat diskusi intensif langsung dengan tim LindungiHutan, selain itu dapat networking bersama dengan teman-teman lainnya, kita juga akan cerita tentang program LindungiHutan itu apa, yang sedang kita develop, kemudian kita juga nawarin kegiatan-kegiatan yang bisa dipilih sebagai bahan untuk kerja sama sekaligus kita pengen showcase produk-produk kita yang terbaru agar orang-orang bisa mengikuti apa yang update di LindungiHutan,” Ungkap Miftachur Robani, kerap disapa Ben, CEO LindungiHutan.

Melalui acara ini, harapannya publik dapat lebih mengenal LindungiHutan, termasuk dampak yang telah diupayakan, orang-orang serta pihak yang terlibat, serta inisiatif dan program yang direncanakan ke depan.

“Pertama achievement kita selama kuartal satu dan kuartal dua atau semester satu 2024, kita ingin cerita apa saja yang kita achieve, impact-nya sampai mana, siapa saja yang berperan ke sana, semua bisa kita obrolin dan harapannya, membuat orang percaya apalagi yang ingin kita capai apalagi,” Jelas Ben lebih lanjut.

Hadir dalam Open House LindungiHutan:

Open House LindungiHutan kali ini akan membahas beberapa topic pembahsan seputar:
  • Impact recap
  • LindungiHutan profile
  • Program/product dan kalender.
Pada kesempatan ini, peserta akan berkesempatan mengikuti sesi breakout room bersama berbagai divisi dari LindungiHutan. Sesi ini memungkinkan diskusi yang lebih mendalam dan fokus.

Open House LindungiHutan: Pemaparan Impact Report Terbaru dan Inisiatif Program serta Produk di Tahun 2024

Selama perjalan kami dalam melestarikan lingkungan, kami telah mencapai berbagai tonggak pencapaian penting dan membanggakan. Kepercayaan yang terjalin dalam kolaborasi bersama Partner dan Mitra LindungiHutan menjadi faktor kunci dalam meraih hasil yang signifikan, berdampak, dan berkelanjutan.

Oleh karena itu, kami merasa penting untuk berbagi laporan kinerja guna menjaga semangat kerja yang berkelanjutan demi lingkungan dan masa depan. Selain itu, momen ini diharapkan menjadi titik awal untuk menciptakan kolaborasi baru pada masa mendatang! 

Open House LindungiHutan memberikan kesempatan kepada Mitra Partner untuk berbagi pengalaman selama kolaborasi, serta bagaimana kami berperandalam membantu mewujudkan komitmen dan inisiatif lingkungan yang berdampak dan berkelanjutan.


SIMAK IMPACT REPORT LINDUNGIHUTAN DALAM GELARAN ACARA   
OPEN HOUSE LINDUNGIHUTAN

DAFTAR DI SINI


Kategori

Lihat Cerita Lainnya

Ecolify.org For Future Worth Living
Ecolify.org For Future Worth Living Ecolify.org For Future Worth Living

Ecolify adalah platform yang memudahkan organisasi, instansi dan perusahaan untuk menjalankan projek sosial penanaman pohon secara transparan dan berkelanjutan.

Hubungi kami

email:
kartika[at]lindungihutan.com

wa / phone:
+62 813 2918 1389

location:
Jalan Lempongsari 1 No. 405, Semarang, Indonesia

legal info:
Keputusan MENKUMHAM NOMOR AHU-0003033.AHA.01.04.

Ikuti Kami

Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living

LindungiHutan c 2020 - made with conscience "for a future worth living"