Webinar Green Beauty LindungiHutan, Insight dan Implementasi dari Ahlinya

Webinar Green Beauty LindungiHutan, Insight dan Implementasi dari Ahlinya

2 Jun 2024

LindungiHutan hadir kembali dalam serial Green Skilling yang akan dilaksanakan online melalui Zoom pada 5 Juni 2024.

Webinar kali ini, Anda akan mendapatkan insight dan best practice mengenai praktik dan implementasi green beauty bersama CEO YAGI Forest, Farhaniza Farhan

Apa Itu Green Beauty?

Green beauty adalah produk kecantikan yang bersumber, diproduksi, dan dikemas dengan cara yang etis dan berkelanjutan serta tentunya ramah untuk bumi kita. Terlepas dari ramah lingkungan, produk-produk kecantikan green beauty juga pastinya aman untuk kesehatan dan tubuh penggunaannya.

Implementasi green beauty bagi sebuah brand sangat penting karena mencerminkan komitmen terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan, yang makin menjadi perhatian utama konsumen modern. 

Green beauty yang mengedepankan penggunaan bahan-bahan alami dan proses produksi ramah lingkungan, tidak hanya membantu mengurangi jejak karbon tetapi juga meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan konsumen atau pengguna. 

Dengan menerapkan prinsip-prinsip ini, sebuah brand dapat membangun reputasi positif, meningkatkan loyalitas pelanggan dan membedakan diri dari kompetitor di pasar yang makin sadar lingkungan.

Webinar Green Skilling: Green Beauty dalam Branding Bisnis -  Komitmen Sustainability atau Greenwashing?

Dalam webinar kali ini mengenai green beauty, LindungiHutan menghadirkan diskusi bersama Farhaniza Farhan, CEO YAGI Natural, dengan tema bahasan:
  • Pengertian green beauty dan prinsipnya dalam konteks industri kecantikan,
  • peran green beauty sebagai sebuah green branding untuk membangun citra perusahaan, keberlanjutan bisnis dalam konteks lingkungan,
  • menghindari branding bisnis agar tidak menjadi greenwashing,
  • real green, bagaimana membangun bisnis yang berkomitmen nyata terhadap keberlanjutan.

Selama webinar, Anda memiliki kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan pemateri. Melalui kesempatan ini, Anda dapat mengajukan pertanyaan, berbagi studi kasus, dan mendapatkan wawasan mendalam tentang penerapan green beauty. 

Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti webinar green beauty dari LindungiHutan pada hari Rabu, 5 Juni 2024 pukul 13.00-15.00 WIB melalui Zoom meeting. Webinar ini akan dipandu oleh ahli di bidangnya, Farhaniza Farhan, CEO YAGI Forest.

Tertarik untuk mendaftar, bisa melalui link tinyurl.com/greenskilling6.

Daftar Webinar LindungiHutan "Green Skilling: Green Beauty dalam Branding Bisnis - Komitmen Sustainability atau Greenwashing"




Kategori

Lihat Cerita Lainnya

Ecolify.org For Future Worth Living
Ecolify.org For Future Worth Living Ecolify.org For Future Worth Living

Ecolify adalah platform yang memudahkan organisasi, instansi dan perusahaan untuk menjalankan projek sosial penanaman pohon secara transparan dan berkelanjutan.

Hubungi kami

email:
kartika[at]lindungihutan.com

wa / phone:
+62 813 2918 1389

location:
Jalan Lempongsari 1 No. 405, Semarang, Indonesia

legal info:
Keputusan MENKUMHAM NOMOR AHU-0003033.AHA.01.04.

Ikuti Kami

Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living

LindungiHutan c 2020 - made with conscience "for a future worth living"