Ikuti Webinar ESG 2024 Bersama Co Founder Enviro Strategic: Prinsip dan Implementasi Masing-Masing Pilar

Ikuti Webinar ESG 2024 Bersama Co Founder Enviro Strategic: Prinsip dan Implementasi Masing-Masing Pilar

4 Jul 2024

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan ESG (Environmental, Social, and Governance) menjadi tren yang signifikan di kalangan korporasi dan perusahaan di seluruh dunia. Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya bisnis berkelanjutan, ESG kini tidak hanya menjadi faktor kunci dalam pengambilan keputusan investasi, tetapi juga menjadi tolok ukur keberlanjutan perusahaan. 

Kali ini LindungiHutan akan menghadirkan kembali serial Green Skilling webinar ESG, bertajuk “ESG Sebagai Tiga Konsep Utama Standar Perusahaan dalam Bisnis Berkelanjutan” bersama Moch. R. Hakim. Adhyguna, Co Founder Enviro Strategic Indonesia.

ESG sebagai Standar Pengukuran Dampak Berkelanjutan bagi Perusahaan, Seberapa Penting?

ESG adalah suatu standar perusahaan dalam praktik investasinya yang terdiri dari tiga konsep atau kriteria yaitu Environmental (lingkungan), Social (Sosial), Governance (Tata Kelola Perusahaan).

Dalam beberapa tahun terakhir, kesadaran akan pentingnya praktik bisnis berkelanjutan telah meningkat pesat. Konsep ESG kini diakui secara global sebagai standar untuk mengukur dan mengelola dampak keberlanjutan perusahaan. 

ESG membantu perusahaan menjaga lingkungan, mendukung kesejahteraan sosial, dan meningkatkan transparansi serta akuntabilitas dalam tata kelola perusahaan. Banyak investor dan pemangku kepentingan lainnya sekarang menjadikan ESG sebagai kriteria utama dalam pengambilan keputusan investasi dan kemitraan. 

Oleh karena itu, pemahaman mendalam tentang ESG dan penerapannya dalam bisnis sangat penting untuk memastikan keberlanjutan dan pertumbuhan jangka panjang perusahaan.

Daftar Free Webinar ESG LindungiHutan “ESG Sebagai Tiga Konsep Utama Standar Perusahaan dalam Bisnis Berkelanjutan"

Serial Green Skilling kali ini LindungiHutan menghadirkan event ESG webinars 2024 dengan narasumber Moch. R. Hakim. Adhyguna, Co Founder Enviro Strategic Indonesia. Materi yang akan disampaikan meliputi: 

  • ESG dalam definisi, konsep, dan implementasi: penjelasan mulai dari pengertian dan konsepnya dalam bisnis

  •  Prinsip dan implementasi masing-masing pilar: Environment, Social, dan Governance

Selama webinar, Anda akan memiliki kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan pemateri. Anda dapat mengajukan pertanyaan, berbagi studi kasus, dan mendapatkan wawasan mendalam tentang penerapan ESG. 

Segera DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI untuk webinar ESG  LindungiHutan yang akan berlangsung pada hari Kamis, 11 Juli 2024, pukul 15.00-16.30 WIB melalui Zoom meeting. Acara ini akan dipandu oleh ahli di bidangnya, Moch. R. Hakim. Adhyguna, Co Founder Enviro Strategic Indonesia. 

DAFTAR FREE WEBINAR ESG LINDUNGIHUTAN 


Kategori

Lihat Cerita Lainnya

Ecolify.org For Future Worth Living
Ecolify.org For Future Worth Living Ecolify.org For Future Worth Living

Ecolify adalah platform yang memudahkan organisasi, instansi dan perusahaan untuk menjalankan projek sosial penanaman pohon secara transparan dan berkelanjutan.

Hubungi kami

email:
kartika[at]lindungihutan.com

wa / phone:
+62 813 2918 1389

location:
Jalan Lempongsari 1 No. 405, Semarang, Indonesia

legal info:
Keputusan MENKUMHAM NOMOR AHU-0003033.AHA.01.04.

Ikuti Kami

Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living

LindungiHutan c 2020 - made with conscience "for a future worth living"