Webinar Green Branding LindungiHutan: Strategi Praktis dan Implementasi Bersama Ahli

Webinar Green Branding LindungiHutan: Strategi Praktis dan Implementasi Bersama Ahli

25 Apr 2024

Webinar Green Branding LindungiHutan: Strategi Praktis dan Implementasi Bersama Ahli


LindungiHutan hadir kembali dalam serial Green Skilling yang akan dilaksanakan online melalui Zoom pada Sabtu, 27 April 2024.

Dalam webinar kali ini, Anda akan mendapatkan insight dan best practice mengenai green branding, mulai dari konsep, studi kasus, hingga bagaimana implementasinya. Hadir bersama Anda Johannes Weissenbaeck, Founder dan CEO OXO Group Indonesia.

Green Branding: Bagaimana Mengadopsi Praktik Bisnis Berkelanjutan dan Menguntungkan?

Krisis iklim mendorong kita untuk bertindak segera. Setiap langkah, baik dari individu maupun perusahaan, memiliki dampak besar dalam menjaga kelestarian lingkungan. Sekarang bukan lagi saatnya kita menonton, tetapi juga ambil bagian dari solusi. Upaya kampanye lingkungan bukan hanya penting untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu lingkungan, tetapi juga untuk mengubah perilaku dan kebiasaan yang tidak ramah lingkungan.

Dengan meningkatnya kesadaran akan masalah lingkungan, banyak bisnis kini mencari cara untuk mengadopsi praktik berkelanjutan dan membangun citra perusahaan yang ramah lingkungan. Namun, untuk sukses dalam strategi green branding, perusahaan mesti memahami bagaimana cara mengintegrasikan program lingkungan ke dalam operasi bisnis mereka.

Maka dari itu, melalui webinar green branding LindungiHutan kali ini, Anda akan mendapatkan wawasan tentang strategi green branding yang efektif serta bagaimana implementasi yang sebenarnya?

Webinar “Green Skilling: Strategi Praktis untuk Implementasi Green Branding, dari Teori hingga Implementasi”

Dalam webinar green branding kali ini, LindungiHutan menghadirkan diskusi bersama, Johannes Weissenbaeck, Founder dan CEO OXO Group Indonesia. Adapun, materi yang akan didiskusikan dalam webinar meliputi:

  • Showcase dari inisiatif green branding yang sukses diterapkan oleh bisnis di Indonesia

  • Studi kasus yang menyoroti dampak green branding terhadap persepsi konsumen dan keberlanjutan bisnis

  • Penjelasan tentang manfaat langsung dan keuntungan bagi UMKM, merek, dan startup yang menerapkan green branding,

  • Diskusi tentang bagaimana green branding dapat meningkatkan reputasi merek, menarik konsumen yang peduli lingkungan, dan mendorong pertumbuhan bisnis.

Selawa webinar, Anda berkesempatan untuk melakukan diskusi langsung dengan pemateri. Melalui kesempatan tersebut Anda dapat bertanya, berbagi studi kasus, maupun mendapatkan insight mendalam tentang penerapan green branding.

Segera daftarkan diri Anda dalam webinar green branding LindungiHutan, Sabtu, 27 April 2024, pukul 15.15-16.15 WIB melalui Zoom meeting. Tentunya bersama ahli di bidangnya Anda Johannes Weissenbaeck, Founder dan CEO OXO Group Indonesia.

Daftar Webinar LindungiHutan “Green Skilling: Strategi Praktis untuk Implementasi Green Branding, dari Teori hingga Implementasi”




Kategori

Lihat Cerita Lainnya

Ecolify.org For Future Worth Living
Ecolify.org For Future Worth Living Ecolify.org For Future Worth Living

Ecolify adalah platform yang memudahkan organisasi, instansi dan perusahaan untuk menjalankan projek sosial penanaman pohon secara transparan dan berkelanjutan.

Hubungi kami

email:
kartika[at]lindungihutan.com

wa / phone:
+62 813 2918 1389

location:
Jalan Lempongsari 1 No. 405, Semarang, Indonesia

legal info:
Keputusan MENKUMHAM NOMOR AHU-0003033.AHA.01.04.

Ikuti Kami

Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living

LindungiHutan c 2020 - made with conscience "for a future worth living"