Kolaborasi Peduli Lingkungan Bersama LindungiHutan

Kolaborasi Peduli Lingkungan Bersama LindungiHutan

1 Jul 2020

LindungiHutan sebagai platform crowdfunding penggalangan dana untuk konservasi hutan dan lingkungan, baru saja meluncurkan proyek terbarunya, CollaboraTree. Proyek ini merupakan jembatan bagi para brand, influencer, akademisi, organisasi dan perusahaan yang ingin berkolaborasi untuk menjaga lingkungan dan bersama menghijaukan Indonesia. Kolaborasi peduli lingkungan ini, digadang-gadang mampu memudahkan keinginan kolaborator bersangkutan dalam hal kontribusi untuk pelestarian alam.

LindungiHutan percaya, setiap langkah kecil yang diniatkan untuk sebuah kebaikan, akan membawa dampak yang besar bagi sekitarnya. Masalah yang besar tidak akan pernah mampu dipikul sendirian, tidak juga selesai dengan menyalahkan pihak lain. Inilah saatnya semua pihak ikut terlibat dalam menangani masalah lingkungan yang ada di sekitarnya. Kerusakan lingkungan di Bumi ini tidak akan pernah selesai jika hanya satu atau dua 0rang saja yang bergerak. Dibutuhkan pergerakan massal agar aku, kamu, dia dan mereka mampu membantu proses penyembuhan Bumi dan membuat Indonesia semakin hijau setiap harinya.

Baca Lainnya : 10 Situs Galang Dana Online Asli Indonesia

Definisi kolaborasi sendiri merupakan sebuah bentuk kerjasama, interaksi, kompromi beberapa elemen yang terkait baik dari sisi individu, lembaga dan atau pihak-pihak yang terlibat secara langsung dan tidak langsung yang menerima akibat serta manfaatnya. Nilai yang mendasari hadirnya sebuah kolaborasi adalah tujuan yang sama, kesamaan persepsi, kemauan untuk berproses, serta saling memberikan manfaat dan kejujuran.

Berikut beberapa bentuk kolaborasi peduli lingkungan yang diinisiasi oleh LindungiHutan dan dapat diikuti oleh berbagai kalangan :

CollaboraTree

Kolaborasi Peduli Lingkungan bersama LindungiHutan

Untuk anda yang memiliki bisnis tingkat menengah, bisnis rintisan dan UMKM yang ingin berkolaborasi bersama LindungiHutan dalam melakukan pelestarian lingkungan di daerah terdampak, anda dapat mengakses link berikut dan bersama membuat perubahan https://lindungihutan.com/collaboratree. LindungiHutan menerima segala skema kerjasama dan saran yang dapat mendukung jalannya kolaborasi penghijauan. Puluhan brand telah berkolaborasi bersama kami. Sekarang saatnya brandmu ikut berkontribusi!

UniversiTreee, Kolaborasi Peduli Lingkungan bersama Universitasmu

Universitas Peduli Lingkungan bersama LindungiHutan
Untuk anda, para akademisi yang ingin berkolaborasi bersama LindungiHutan dalam melakukan pelestarian lingkungan di daerah terdampak, anda dapat mengakses link berikut dan bersama membuat perubahan https://lindungihutan.com/universitree. LindungiHutan menerima segala skema kerjasama dan saran yang dapat mendukung jalannya kolaborasi penghijauan. Puluhan organisasi mahasiswa di berbagai Universitas telah berkolaborasi bersama kami. Sekarang saatnya Universitasmu ikut berkontribusi!

CorporaTree, Kolaborasi Peduli Lingkungan bersama Perusahaanmu

Korporat Peduli Lingkungan bersama LindungiHutan

Untuk anda, para staff - manajemen sebuah perusahaan yang ingin berkolaborasi bersama LindungiHutan dalam melakukan pelestarian lingkungan di daerah terdampak, anda dapat mengakses link berikut dan bersama membuat perubahan https://lindungihutan.com/corporatree. LindungiHutan menerima segala skema kerjasama dan saran yang dapat mendukung jalannya kolaborasi penghijauan. Puluhan perusahaan di Indonesia telah berkolaborasi bersama kami. Sekarang saatnya Perusahaanmu ikut berkontribusi!

InfluenTree

Influencer Peduli Lingkungan bersama LindungiHutan

Untuk anda, para influencer yang ingin berkolaborasi bersama LindungiHutan dalam melakukan pelestarian lingkungan di daerah terdampak, anda dapat mengakses link berikut dan bersama membuat perubahan https://lindungihutan.com/influentree. LindungiHutan menerima segala skema kerjasama dan saran yang dapat mendukung jalannya kolaborasi penghijauan. Puluhan influencer di Indonesia telah berkolaborasi bersama kami. Sekarang saatnya kamu ikut berkontribusi menyuarakan suaramu!

CommuniTree

Komunitas Peduli Lingkungan bersama LindungiHutan

Untuk anda, aktivis dan anggota komunitas yang ingin berkolaborasi bersama LindungiHutan dalam melakukan pelestarian lingkungan di daerah terdampak, anda dapat mengakses link berikut dan bersama membuat perubahan https://lindungihutan.com/communitree. LindungiHutan menerima segala skema kerjasama dan saran yang dapat mendukung jalannya kolaborasi penghijauan. Puluhan komunitas di Indonesia telah berkolaborasi bersama kami. Sekarang saatnya komunitasmu ikut berkontribusi!

Diharapkan, adanya kolaborasi ini mampu memperlebar akses penanaman dan penghijauan di seluruh Indonesia. (Intan Widianti Kartika PutriEcolify)


Ecolify merupakan platform konservasi lingkungan yang akan menghubungkan perusahaan, komunitas, organisasi, brand hingga individu, untuk bersama menghijaukan Indonesia dengan prinsip keberlanjutan dan transparansi. Kami akan selalu membuka peluang kolaborasi dan membantu meningkatkan inisiatif Tanggung Jawab Perusahaan anda. Mari, bersama menghijaukan Indonesia karena Bumi layak mendapatkan pemulihan terbaik dari inisiatif kolaborasi penduduknya. https://ecolify.org/getintouch


Kategori

Lihat Cerita Lainnya

Ecolify.org For Future Worth Living
Ecolify.org For Future Worth Living Ecolify.org For Future Worth Living

Ecolify adalah platform yang memudahkan organisasi, instansi dan perusahaan untuk menjalankan projek sosial penanaman pohon secara transparan dan berkelanjutan.

Hubungi kami

email:
kartika[at]lindungihutan.com

wa / phone:
+62 813 2918 1389

location:
Jalan Lempongsari 1 No. 405, Semarang, Indonesia

legal info:
Keputusan MENKUMHAM NOMOR AHU-0003033.AHA.01.04.

Ikuti Kami

Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living

LindungiHutan c 2020 - made with conscience "for a future worth living"